RSS

Cowok Rasa Apel, cerita gay remaja yang aman dibaca. Hehehe…

15 Okt

Cowok Rasa Apel adalah sebuah cerita remaja yang dituturkan oleh seorang remaja cowok bernama Dimas. Seorang anak SMA yang dia sendiri berkomentar dalam narasinya:

“Dalam banyak hal aku nggak jauh beda dengan remaja cowok lainnya: Punya rasa ingin tahu yang tinggi dan sedikit berani coba-coba. Pikiranku juga sama mesumnya dengan anak-anak cowok seumuranku yang sedang lancar hormonnya, yang kadang merasa berdosa tapi masih ogah ‘tobat’. Dan didukung oleh kemajuan informasi di era internet ini, membuatku jadi tahu banyak hal yang nggak diajarkan di sekolah. Salah satunya adalah sebuah keyakinan yang pada akhirnya kutemukan atas jatidiriku… yaitu bahwa di antara kesamaan umum dengan anak cowok lainnya, aku tetap memiliki satu hal yang mungkin bisa dikatakan sangat beda dari kebanyakan orang. Aku GAY.”

Usia remaja, gejolak pubertas, jiwa pengkhayal dan cuek dalam diri cowok soliter bernama Dimas ini tengah bergulat, mencoba memecahkan pertanyaan-pertanyaan klise yang rupanya nggak bisa basi untuk digumuli: CINTA. Menyukai seorang idola sekolah yang telah ia sukai sejak pandangan pertama, klise bukan? Tapi bagaimana lagi, nyatanya memang dari dulu sampai sekarang banyak orang mengalami proses cinta yang sama: pandangan pertama, kemudian tergila-gila. Atau bisa juga malah gila beneran!

Kalau kamu straight, bagaimanakah kamu akan menilai seorang gay yang menyatakan cintanya padamu?

Kalau kamu gay, apakah berarti kamu akan menerima siapapun gay yang menyatakan cintanya padamu?

Homophobia adalah dunia dimana Dimas merasa terkekang. Sad but true, ia hidup dalam dunia itu. Itulah yang membuatnya berjuang dalam kebingungan dan kegelisahan, memperjuangkan cinta monyet seorang gay!

Cinta monyet tetaplah cinta. Apel yang masih mentah tetaplah sebuah apel.

Tapi siapa bilang cinta itu gampang?

Baca cerita ini selengkapnya di sini: https://ceritasolitude.wordpress.com/cowok-rasa-apel/keranjang-1-3/

Selamat membaca dan terima kasih sebelumnya. ;)

About these ads
 
35 Komentar

Posted by pada 15 Oktober 2011 in Cowok Rasa Apel, Gay Teenlit

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

35 responses to “Cowok Rasa Apel, cerita gay remaja yang aman dibaca. Hehehe…

  1. Imed az

    16 Oktober 2011 at 06:06

    Mas, up date cerita cowok rasa apel mulai dari awal dong mas.

    aq bacany msh blm berurut… biar lbh trhanyut.
    cm 1 kata. MANTAP….

     
  2. firman

    16 Oktober 2011 at 07:53

    CRA 2 nya lanjut dong.

     
  3. noelapple

    16 Oktober 2011 at 11:24

    kenapa harus diulang? tampilannya kan sudah disusun rapi, kamu tinggal klik secara berurutan saja. :)

    CRA akan diupdate tiap seminggu sekali. sengaja diatur demikian supaya progress blog ini stabil. selain itu jg saya tidak bisa setiap hari ke warnet, dunia nyata penuh kerjaan. hehehe…

    harap dimaklumi. :)

     
  4. dufei dejavu dua

    16 Oktober 2011 at 14:31

    seminnggu sekali¿
    Boleh diperjelas,dipertegas,hari apa¿
    Biar gak terlalu kecewa nunggunya…
    Langsung 5 kantong ya om….biar nggak kecewa..nunggu lama eh,cuma 2/3 kantong..kan,nggak seeru!!

     
  5. noelapple

    16 Oktober 2011 at 15:24

    harinya tidak pasti. yg pasti dalam seminggu ada update-an. tetap 2-3 kantong. itu sudah disesuaikan dengan ketersediaan waktu saya yang harus mengatur tampilan serapi mungkin tiap kali posting. karena saya tidak bisa melakukannya di rumah, harus ke warnet.

    lagipula saya yakin ada banyak hal yg mengisi waktu kita, nggak cuma untuk duduk membaca dan menunggu sebuah cerita dari sebuah blog. saya sendiri sibuk dengan pekerjaan saya. saya rasa 2-3 kantong per minggu itu sudah pas sebagai sebuah alternatif bacaan dan hiburan. harap dimengerti. terima kasih. :)

     
  6. dufei dejavu dua

    16 Oktober 2011 at 19:45

    makasih om.
    Maap terlalu maksa.
    Om pengarang yak(kerjaannya)¿¿¿

     
  7. Virtual Writer

    16 Oktober 2011 at 20:49

    Saya pasti akan baca.

     
  8. herga

    7 November 2011 at 13:46

    Saya sudah baca ceritanya di forum. Pengen baca lagi tapi nunggu setelah om solitude selesaimemposting seluruh ceritanya baru dikebut dah.

     
    • noelapple

      7 November 2011 at 19:59

      iya, aku msh ingat nickname-mu kok.. :)

       
  9. Wishnu Reva Wijaya

    7 November 2011 at 19:18

    “Cinta monyet tetaplah cinta. Apel yang masih mentah tetaplah sebuah apel.”

    – nice closing…jadi inget monyetku eh cinta monyetku maksudnya ^^

     
  10. kucel

    9 November 2011 at 00:17

    dua jempol dah, tp msh ad kesan ceritnya agak di paksa’in, tlg erik nya di del aj, , denis sm dimas berantem nya jgn di kamar aj main lempar bantal/guling,sekali2 pke bom/granat. Hehehe just kidding, kyk nya si denis msh misterius kalo bisa bikin dia jga pnya sesuatu,

     
  11. Hendy

    24 November 2011 at 18:05

    Aku hanya bisa bilang ini cerita bagus banget. Tak ada porno tapi sangat menarik dan menyentuh untuk dibaca

     
  12. Tian Putra

    27 November 2011 at 11:09

    Speechless baca CRA. Keren banget! Cuma bisa ketawa ketawa sendiri, nangis sendiri, senyum sendiri. Ini bener bener cerita gay yg beda dari yg lain. 10 jempol buat pengarangnya!
    Ditunggu updetannya ^^

    Jadi iri sama Dimas, dia punya Denis yg bisa mengerti dan gak malu sama kondisi dia…adik yg pengertian.
    Berharap adik saya seperti itu.
    Namun rasanya…ah gak mungkin #curcol
    Hahaha.
    Ditunggu kantong 30nya!

     
    • noelapple

      27 November 2011 at 13:28

      Terima kasih…

      Kantongnya ditunggu aja ya..

       
    • adi

      8 Februari 2012 at 11:49

      tuk tian boleh kenalan ga gw nak jakrta lw nak mana

       
  13. Yoel agustheo

    12 Desember 2011 at 05:36

    keren dah ceritanya…
    jadi pengen punya sodara kaya denis

     
  14. undah

    14 Desember 2011 at 11:02

    Mas Noel…
    Minta Ijin Aku Print Ceritanya buat teman2 saya biar Karya Mas Noel Bisa Di Baca Gak Terbatas Di dunia Maya aja…
    Di Tunggu..

    Salam

     
    • noelapple

      14 Desember 2011 at 13:15

      Maaf Undah, aku tidak mengijinkan kalau untuk disebarkan secara hard-print. Kalau kamu mau berbagi dengan teman2mu, kamu kasih aja link blog ini ke mereka. Tolong ya, nggak perlu disebarkan. Untuk konsumsi pribadi memang bagaimanapun aku tak bisa mengawasi pembaca satu per satu, apakah mereka mengcopy atau tidak. Tapi jika dari diri pembaca ada rasa menghargai terhadap jerih payahku, jika aku bilang TIDAK BOLEH maka pembaca sebaiknya tidak melakukannya.

      Semoga cukup jelas. Terima kasih.

       
  15. dinsu

    16 Desember 2011 at 23:12

    Cerita sangat bagus sangat apik

     
  16. abi

    6 Januari 2012 at 06:46

    mantappp aku suka ceritanya…lanjutkan!!!

     
  17. R3

    21 Januari 2012 at 17:09

    Ceritanya keren,, pengalamanny

     
  18. Aku

    28 Januari 2012 at 00:26

    Selamat ya, akhirnya di terbitin :) isinya yg baik ya, yg mendidik positif, jgn ada unsur porn nya. Selama itu baik, aku pasti mendukungnya. Allah bless you :)

     
    • noelapple

      28 Januari 2012 at 13:40

      Terima kasih. CRA akan tetap diarahkan untuk menjadi bacaan yang aman. Kalaupun ada idiom atau bagian tertentu yang nuansanya agak ‘porno’, itu tak lebih sebagai gambaran saja bahwa hal seperti itu sebenarnya lazim dlm perkembangan seksual remaja. Tapi tetap tidak mengandung adegan vulgar, cuma cetusan2 verbal saja yang sebanarnya juga punya maksud menyindir realita anak remaja, bukan untuk mengajarkan untuk melakukannya. :)

      God bless you. :)

       
  19. Fachrul

    8 Februari 2012 at 17:24

    Mnurut gw Wajar ajjh….. karna kita di Ciptakan Berpasang-Pasangan.Soo……tdk ada slah nya kita Mencoba Hal yg Blm pernah Kita Coba Sblumnya

     
  20. ichi

    23 Maret 2012 at 14:20

    pengen baca
    gmna page not found

     
  21. Tseezanglee

    27 Maret 2012 at 02:18

    Gg ngeh!

     
  22. Malaikat Guy

    22 Mei 2012 at 09:52

    Gimana kalau mau order versi hard copynya mas Noel? here is my email : malaikatguy@gmail.com kasih tw infonya ya? aku pengen order 1 eks. trus CRA sesi ke 2 kapan ya muncul? thanks, mas.

     
  23. johnacme

    12 Juni 2012 at 22:49

    mas Noel… aku udah kirim email ke dimasdandenis@yahoo.co.id dua kali buat pesan ebooknya CRA.. apa ebook CRA udah ga tersedia lagi ya?

     
    • noelapple

      15 Juni 2012 at 01:22

      Maaf, untuk e-booknya sudah tidak disediakan lagi. Selanjutnya CRA hanya didistribusikan dalam bentuk hardcopy. Terima kasih.

       
  24. Rahmat

    22 Juni 2012 at 07:57

    mas , post semua keranjang nya dong di sini . di kota saya susah nyari hardcopynya :(

     
    • noelapple

      23 Juni 2012 at 00:56

      bukunya cuma bisa dibeli via online, jadi kalo cari di toko2 buku mmg ga ada. :)

       
      • aditya mahya

        1 September 2013 at 16:30

        Bang ,,
        Gw mw novel nya , sama ada beberapa cerita lain nya ,, ,,
        Cra beli nya kasih tw aja ke adityamahya88@gmail.com
        Tq bang ,,

         
  25. Rafy afrizal

    18 Maret 2013 at 18:18

    Ceritanya bagus ..i like it

     
  26. Rafy afrizal

    18 Maret 2013 at 18:21

    Ceritanya bagus banget i like it

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: